Ditelantarkan, Bocah Asal Brazil Pidanakan Ayah Kandungnya

Posted by


Orang tua bertanggung jawab merawat dan membesarkan anak-anaknya dengan kasih sayang yang tulus. Namun, berbeda dengan kisah seorang bocah asal Brazil yang melaporkan ayah kandungnya kepada pihak berwajib akibat ditelantarkan belasan tahun. 
Dilansir laman Odditycentral, kisah ini menimpa Gabriela Jardon Hakim Pengadilan Federal Brazil yang dibuat bingung oleh sebuah kasus yang tengah ditangani dengan pelapor seorang anak berusia 18 tahun meminta ayahnya agar divonis bersalah.
Anak bernama Roberto (nama samaran) ini memang tidak sepenuhnya ditelantarkan.Pasalnya sang ayah tetap membiayai seluruh keperluan Roberto. Namun sayang ayahnya tidak pernah ada saat Roberto membutuhkan kehadiran dirinya, seperti saat pertemuan sekolah, ia terkena masalah, bahkan saat dirinya mengalami sakit parah.
Saat dihadirkan dalam persidangan, ayah Roberto menyampaikan pembelaannya dimana memang dirinya tidak bersalah dan tidak mewajbkan untuk mencintai anaknya selama ia memenuhi segala kebutuhan finansial sang anak hingga dewasa.
"Hakim, saya tidak bida dipaksa untuk menyayangi. Saya selalu merawatnya secara finansial, selebihnya memang tidak bisa saya lakukuan dan saya tidak diwajibkan untuk memberikannya," ujar ayah Roberto saat itu.
Sementara Roberto yang mendengarkan pembelaan ayahnya, hampir tidak bisa menyelesaikan tuntutannya karena kalimatnya terputus-putus akibat isak tangisnya yang tidak dapat terbendung


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 12, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.